Diwakili Relawan, Berkas Formulir Rudi SE Dikembalikan. Hasilnya Tim Survei akan Umumkan

  • Whatsapp

TELISIKNEWS COM,BATAM – Walikota Batam aktif, Rudi SE akan maju untuk calon Walikota Batam dan calon Gubernur Kepulauan Riau ( Kepri) tahun 2020 dengan kenderaan pengusung partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Marlina Agustina Rudi melalui Syarifah bersama tim relawan mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diisi sesuai dengan kebutuhan dari tim penjaringan DPW Partai Nasdem Kepri, untuk calon wakil Walikota Batam dan calon wakil Gubernur Kepri, Rabu (6/ 11/2019) sekitar pukul 16 00 WIB, di Batam Center.

 Syarifah Ketua tim relawan saat menyampaikan sambutan pengembalian formulir.Marlina Agustina 

Tim Marlina Agustina ditemani dokter Tengku Afrizal Dahlan selaku pembina tim relawan dan Wirya Putra Sar Silalahi menyerahkan berkas formulir pendaftaran tersebut. Dan diterima langsung ketua penjaring DPW Nasdem Kepri, Wan El Kenz dan Jayadi Nur.

Dalam keterangan Tengku Afrizal Dahlan mengatakan bahwa, calon -calon yang maju akan ditentukan dari hasil survei partai dan tim survei independen yang akurasinya dapat dipertanggungjawabkan dan di percaya.

“Tim survei inilah yang nantinya menentukan siapa yang maju ke Gubernur Kepri dan Walikota Batam. Mereka akan bekerja untuk mengukur seberapa persen popularitas calon dan tingkat keterpilihannya,” kata Afrizal Dahlan.

Tim survei akan mengukur ketertarikan atau elektabilitas yang disukai oleh masyarakat. Selain itu, Popularalitas dan Akseptabilitas (kecocokkan dan kepantasan ) calon Walikota dan calon Gubernur.

“Tim survei akan menguji Elektabilitas, Akseptabilitas dan Popularitas calon. Survei akan dilakukan dibeberapa titik lokasi dan membuat responden di masing -masing tempat. Hasilnya nanti akan diumumkan,” tutur Afrizal Dahlan.

Nikson Juntak

Related posts