4 calon Walikota Batam Mendaftar di Partai Nasdem, Amsakar Salah Satunya

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Sebanyak 32 pendaftar sejak dibuka penjaringan calon Walikota/Bupati dan wakilnya serta balon Gubernur dan wakilnya oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Propinsi Kepulauan Riau.

Wan El Kenz, ketua penjaringan DPW Nasdem Kepri mengatakan bahwa, saat ini adalah hari terakhir untuk pengembalian formulir pendaftaran. Amsakar Ahmad, salah satu calon Walikota Batam telah mengembalikan formulirnya.

“Total pendaftar 32 orang untuk calon Wakil dan Walikota, calon wakil Bupati dan Bupati serta balon wakil Gubernur dan Gubernur di wilayah Kepulauan Riau (Kepri). Untuk calon Walikota Batam ada 4 orang pendaftar dan 4 orang untuk Gubernur Kepri,” kata Wan El Kenz,Rabu (6/11/2019).

Kedatangan Amsakar disambut ketua penjaringan dan penggurus Nasdem Batam serta simpatisan. Amsakar dalam sambutanya mengatakan bahwa, kedatangannya ke kantor penjaringan DPW Kepri di Ocarina Batam Center untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Batam.

Menurut Amsakar, keikutsertaannya dalam penjaringan calon Walikota  karena melihat letak georafis Batam sangat strategis sehingga dibutuhkan sosok yang punya kepedulian serta  punya elektabilitas tinggi membangun Batam.

“Mendorong saya ikut mendaftar calon Walikota karena Batam daerah georafis yang strategis maka harus dikelolah orang yang baik dan punya tujuan ke depan. Dengan inilah saya hadir menstimulus di partai Nasdem ini. Disamping berdekatan dengan negara maju seperti Singapura dan Malaysia. Dari segi pertumbuhan ekonomi Batam ini sangat tinggi, baik.dari laut dan penerbangan.,”ucap Amsakar.

Selain itu, Amsakar menerangkan bahwa jika seseorang ingin menjadi pemimpin daerah, sudah sebaiknya anak daerah itu karena hidup matinya sudah di daerah tersebut. Disamping itu, sudah memahami apa yang dibutuhkan dan dikembangkan di daerahnya. Pungkasnya.

Nikson Juntak

Related posts