Budi Kembalikan Berkas Balon Wakil Walikota Batam ke Golkar dan Nasdem

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Budi Sudarmawan, Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Provinsi Kepri, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Batam ke Partai Golkar dan partai Nasdem, Sabtu (2/11/19).

Di hadapan panitia penjaringan Partai Golkar menyaksikan pengembalian berkas Budi tersebut. Ini menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam.
Hal yang sama juga dilakukannya mengembalikan di Partai Golkar sekitar pada pukul 15.30 WIB dan di Nasdem pukul 16.00 WIB.

Budi Sudarmawan menerangkan bahwa, dirinya maju sebagai Balon Wakil Walikota Batam karena ingin mewarnai arah pembangunan Batam. Selain itu untuk berpartisipasi dalam menentukan arah politik di Batam.

“Niat saya ingin memberi warna baru dalam pembangunan kota Batam,”ucapnya.

Menurutnya, Batam butuh pemimpin yang yang visioner, berani, komitmen dan konsisten. Kebutuhan itu sama seperti tujuan perjuangan yang dilakukan bersama timnya.

Sementara Sekretaris tim penjaringan Partai Golkar Batam, Amrullah Razal mengatakan bahwa, apa yang dilakukan Budi sudah pada jalur yang tepat, karena partailah wadah atau kereta yang bisa mengusung kandidat calon kepala daerah, selain dari jalur independen.

Selain Amrullah, Dida juga meerangkan bahwa seluruh proses dan tahapan akan ditempuh semua kandidat yakni akan mendapatkan kesempatan yang sama, termasuk juga kandidat internal partai.

Untuk itu, seluruh proses dan tahapan akan dilakukan secara transparan, dan melibatkan 8 lembaga survei.

“Semua ada kesempatan yang sama, hasil surve siapa yamg tinggi, maka dia akan terpilih mewakili Partai Golkar,” tuturnya. (Daniel)

Editor : Nikson Juntak

 

Related posts