Dua Tim SMP Yos Sudarso Ikuti Fesparawi Kristen Immanuel Kota Batam

  • Whatsapp

TELISINEWS.COM,BATAM – Sekolah Khatolik Yos Sudarso Batam center mengirimkan dua kontingen mengikuti Festival Pesta Paduan Suara Gerejawi (Fesparawi) ke-IX memperebutkan piala Kristen Imanuel tingkat Kota Batam berlangsung di GPIB Nagoya.

Fesparawi ke IX tahun 2019 ini diselenggarakan oleh SMA Kristen Immanuel Batam, untuk tingkat SLTP dan SLTA se -Batam. Tim SMP Yos Sudarso merupakan tim yang diunggulkan, dimana Fesparawi tahun 2018 menyabet juara 2 dan 3 tingkat SLTP se Batam.

Tim A SLTP Yos Sudarso Batam Center.

Eka, salah satu guru pendamping SLTP Yos Sudarso Batam Center mengatakan bahwa, sekolahnya mengirimkan dua tim untuk kegiatan tersebut. Berharap menjadi yang terbaik karena tim yang ikut sudah pernah ikut pada festival sebelumnya.

“Semoga Yos Sudarso menjadi juara, kami membawa dua tim sesuai seleksi yang sudah dilakukan di sekolah,” pinta Eka, Jumat (1/11/2019).

SLTP Yos Sudarso Batam Center terdiri tim A dan B yang beranggotakan sekitar 25 personil. Kedua tim ini membawakan lagu yang sama, lagu wajib “Bukan Karena Upahmu dan lagu bebas Teringat Budi BaikMu.

Acara ini buka langsung PL.Tobing, Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Batam. Dalam kegiatan ini diikuti sekitar 20 tim dari SLTP dan SLTA se Batam.

Nikson Juntak

 

Related posts