Dua Bersaudara Angela dan Christian Lee, Juara Dunia MMA ONE Championship

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, SPORT – Duo bersaudara Angela dan Christian Lee keduanya menang di ONE: Century di Tokyo pada hari Minggu lalu.

The One Century event dikatakan sebagai acara seni bela diri terbesar dalam sejarah, dimana 44 pejuang bertemu untuk 22 pertandingan untuk mendominasi. Ketua dan CEO One Championship Chatri Sityodtong menjelaskan pada bulan Juli, “Saya senang mengumumkan bahwa ONE Championship akan mengadakan acara seni bela diri terbesar dalam sejarah Oktober ini di Tokyo, Jepang. Bintang-bintang terbesar dan paling terang dari ONE Championship siap bersinar di Tokyo, dan para penggemar pasti tidak ingin melewatkan perayaan. ”

Angela Lee mempertahankan gelar juara dunia atomnya setelah menderita dua kekalahan pada dua pertarungan pertamanya di tahun 2019.

Untungnya, keringat dan air mata membuahkan hasil bagi juara MMA yang berusia 23 tahun ketika dia membuktikan bahwa dia berada di puncak dengan pengajuan putaran kelima dari lawannya Xiong Jing Nan.

Jing Nan (14-2) seberat dua puluh lima pound mengetuk ketika Lee (10-2) seberat 115 pound memaksanya menjadi tersedak belakang dengan hanya 12 detik tersisa pada jam.

Awal tahun ini, saya berjuang dengan banyak kepercayaan diri, banyak keraguan. Saya seperti, ‘Sobat, apakah saya seharusnya berada di sini? Apakah saya benar-benar juara ini? “Kenangnya di konferensi pers pasca-perang di Ryugoku Sumo Hall. (Nikson).

Sumber : ONE Championship

Related posts