Resmi Jabat Kepala BP Batam, Rudi akan Rombak Pejabatnya

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Edy Putra Irawady secara resmi menyerahkan jabatannya selaku Kepala BP Kawasan Batam kepada Muhammad Rudi, Rabu (2/10/2019) sore di lantai 3 gedung Balairung BP Batam.

Edy kelahiran Kuala Tungkal (Jambi), 5 Oktober 1957 akan meninggalkan kota Batam dan kembali ke Jakarta, selanjutnya Rudi akan mulai bekerja bersama Empat deputinya antara lain:

Read More

Loading...
  1. Purwiyanto, sebagai Wakil Kepala.
  2. Wahjoe Triwidijo Koentjoro, sebagai Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan.
  3. Sudirman Saad, sebagai Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi.
  4. Shahril Japarin, sebagai Anggota Bidang Pengusahaan.

Selain itu, untuk memperkuat posisi BP Batam, Kepala Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Enoh Suharto Pranoto juga mendapat mandat sebagai pelaksana tugas Anggota Bidang Kebijakan Strategis.

Dalam sambutan Rudi dengan tegas mengatakan bahwa akan adanya perombakan pejabatnya setelah resmi bekerja. Dan meminta kepada seluruh pegawainya agar menerima, karena hal itu dilakukan untuk mempercepat proses kerja dan mengunting birokrasi yang lama.

“Saya mohon dukunganya kepada seluruh pegawai dan jangan kaget, apabila dalam waktu dekat ini ada perombakan pejabat,” tegas Rudi.

Rudi juga mengungkapkan, pergeseran itu merupakan upaya penyegaran melalui promosi jabatan, serta dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan yang diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja pemangku jabatan.

“Penunjukkan pejabat ini melalui pertimbangan proporsional, penilaian kompetensi dan komitmen terhadap tugas. Selain itu, Presiden Jokowi juga berpesan agar dalam waktu 4 bulan segera dibenahi dengan baik,” pungkas Muhammad Rudi.

Sementara, Edi Putra Irawadi berpesan dan menitipkan kepada Muhammad Rudi, agar tetap menjaga keharmonisan dengan semua pegawai.

“Saya serahkan jabatan pimpinan badan pengusahaan Batam ini kepada adinda Rudi, dan saya titipkan juga sebanyak 2728 pegawai ini agar selalu harmonis,” pinta Edy Putra Irawady.

Nikson Juntak

  • Whatsapp

Related posts