Rencananya Besok Walikota Batam Dilantik sebagai Kepala Ex Officio BP Kawasan

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPD SPSI, Saiful Badri menyerahkan surat pernyataan sikap ke Walikota disaksikan Kapolresta Barelang, Prasetyo.

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Darmin Nasution rencananya akan melantik Walikota Batam sebagai Kepala Ex-Officio, Jumat (27/9/2019) di Jakarta.

Jefridin, Sekretaris daerah kota Batam

Menurut informasi, kata Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin bahwa besok akan ada pelantikan Muhammad Rudi selaku Walikota Batam untuk menjabatan Kepala Ex Officio.

“Infonnya begitu, akan dilantik di kantor Kemenko RI besok.Jadi atau tidak Wallahu A’lam Wallahu a’lam,” kata Jefridin, Kamis (26/9/2019) sore pada Telisiknews.com.

Berdasarkan PP Nomor 62 Nahun 2019 tentang perubahan kedua atas PP nomor 46 Tahun 2007 tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam. Bahwa Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam dijabat ex-officio oleh Walikota, dalam hal ini Walikota Batam dengan syarat yang ditentukan.

Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam, berkedudukan sebagai pengguna anggaran/pengguna barang pada Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam. Tegas PP ini.

Nikson Juntak

Related posts