Soerya Respationo: Keputusan DPP Jumaga Nadeak Jadi Ketua DPRD Kepri

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ketua DPD PDIP Kepri, Soerya Respationo menjelaskan bahwa, sesuai keputusan partai di pusat Jumaga Nadeak yang dipilih menjadi Ketua DPRD Kepri masa periode 2019 -2024.

“Keputusan sepenuhnya ada di tangan Ketua DPP partai dan mengangkat Jumaga Nadeak jadi ketua DPRD Kepri,” kata Soerya usai menghadiri paripurna pelantikan ketua DPRD Kota Batam, Senin (23/9/2019).

Read More

Loading...

Adanya beberapa LSM yang menolak Jumaga Nadeak diangkat sebagai Ketua DPRD Kepri. Soerya mengatakan bahwa beberapa LSM yang menolak tersebut sudah menemui dirinya.

Saat itu disampaikan kepada pengurus LAM Provinsi bahwasannya, aspirasi di terima berupa surat, PDI Perjuangan tetap mengacu mekanisme tersendiri. Keputusan sepenuhnya ada di tangan Ketua DPP partai

“Beberapa penggurus LAM propinsi Kepri telah menemui saya, pada saat itu saya sampaikan bahwa kami PDIP tetap mengacu mekanisme tersendiri dan keputusan sepenuhnya ada di Ketua DPP partai,” tutur Soerya.

Soerya menjelaskan, DPD PDIP Kepri mengajukan tiga nama untuk menjadi Ketua DPRD Kepri antara lain: Lis Darmansyah, Jumaga Nadeak dan Widi Astadi Nugroho. “Ini semua sudah melalui mekanisme, DPP pusat memilih Jumaga Nadeak,” tegasnya. (Nikson)

  • Whatsapp

Related posts