Lisa Setiawan Raih Emas di Kejuaraan Dunia 2019 Angkat Berat Kelas 45 kg

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,THAILAND – Lisa Setiawan, meraih medali emas di kelas 45 kg putri pada kejuraan dunia angkat berat di Pattaya, Thailand, Rabu (18/9/ 2019) malam yang disiarkan langsung FOX Sport.

Pada angkata pertama clean and jerk, Lisa mampu mengangkat barbel seberat 93 kg. Angkatan tersebut mengimbangi lifter dari Turki, Ardogan Saztly dengan angkatan clean and jerk 90 kg. Pada angkatan kedua, Ardogan menambah beban menjadi 92 kg dan mampu diangkatnya.

Kemudian pada angkatan kedua, Lisa Setiawan juga menambahkan beban barbel menjadi 95 kg, beban tersebut kembali mampu diangkat dengan baik.

Selanjutnya pada angkatan ketiga, Lisa menambah beban menjadi 97 kg namun hal itu gagal diangkatnya. Hal yang sama juga dicoba oleh Ardogan, dengan menambah beban clean and jerk menjadi 96 kg, namun gagal.

Akhirnya, pada kelas 45 kg angkatan clean and jerk, Lisa Setiawan mampu mengangkat beban seberat 95 kg dan keluar sebagai juara.

Sementara pada nomor angkatan total,
Lisa meraih perunggu dengan total angkatan 165 kg. Sedangkan Ardogan keluar sebagai juara dan meraih emas dengan total angkatan 167 kg. (Nikson).

Related posts