WK, Warga Perumahan Palm Regency 2 Batam Center Tewas Tersengat Listrik

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Woe Khok (57 ) , warga perumahan Palm Regency 2 Batam Center, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Batam Kota, meninggal dunia diduga akibat tersengat arus listrik.

Kronologis kejadian menurut Rijal alias koko mengatakan, ia telah melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan depan rumahnya. Melihat hal itu langsung memberitahu kepada satpam perumahan.

Read More

Loading...

“Saya pertama yang melihat korban sudah tumbang dipinggir jalan depan rumahnya sekitar pukul 16.00 wib. Kemudian saya langsung memberitahu kepada satpam,” kata Rijal di lokasi kejadian, Senin (9/9/2019) selasai magrib.

Sementara, Inal selaku Ketua RW 23 Perumahan Palm Regency 2 mengaku mendapat laporan dari warga dan langsung menuju ke lokasi. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Korban adalah seorang lajang tua yang di tinggal sendiri di blok D3 12 G, korban diduga meninggal akibat tersengat aliran listrik di dekat meteran depan rumahnya,” kata Inal.

Pantaun dilokasi, garis line sudah terpasang didepan rumah korban. Sekitar pukul 18.20 wib, anggota Polsek Batam Kota dan Polresta Barelang menggakat mayat korban ke dalam mobil ambulance untuk dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

Beberapa keluarga korban ada di TKP sedang sibuk. Pihak keluarga korban pun langsung membuat laporan ke Polsek Batam Kota atas musibah tersebut. (Khairul)

Editor :Nikson Juntak

Related posts