Letkol Inf Ahmad Daud Harahap Dandim Baru 0316 Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Letkol Inf Ahmad Daud Harahap resmi menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0316 Batam menggantikan Letkol Inf Romel Jangga Wardhana. Acara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan, Sabtu (7/9/2019) pagi di Makodim 0316 Kota Batam.

Sementara itu, Letkol Daud mengaku masih butuh untuk mengenal lebih jauh Batam, agar dapat bekerja dan harus bekerjasama dengan Koramil yang ada dilingkungan kerja Batam. Masih banyak pelajaran mengingat baru pertama kali bertugas di daerah Batam yang letaknya strategi karena berdekatan dengan negara tetangga Singapore dan Malaysia.

Read More

Loading...

“TNI melakukan pembinaan teritorial secara serentak dan kami selaku Dandim baru harus mampu mendekatkan diri dengan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan. Saya melanjutkan tugas menjaga Batam tetap aman dan nyaman,”ungkap Letkol Inf. Ahmad Daud.

Sesuai pesan yang disampaikan Walikota, agar Batam tetap nyaman. Batam merupakan suatu kota perioritas dan menjadi salah satu point’ tertentu yang dilihat secara ekonomi nasional. Apabila Batam aman dan nyaman maka perekonomian akan meningkat dan bagus.

“Berharap semua aparat pemerintah membantu untuk saling bersinergi untuk menjaga Batam aman dan nyaman serta perekonomian masyarakat meningkat,” pungkas Ahmad Daud Harahap.

Hadir dalam Sertijab tersebut Danrem 033/Wira Pratama Kepri, Brigjen Gabriel Lema, Walikota Batam Muhammad Rudi, Kemenag Batam diwakili Budi Dermawan serta OPD kota Batam serta unsur organisasi kemasyarakatan. (End/Sep).

Editor : Nikson Simanjuntak

Related posts