Danrem 033/Wira Pratama Pimpin Sertijab Dandim 0316 Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Danrem 033 /Wira Pratama, Brigjen Gabriel Lema, Sabtu (7/9/2019) memimpin acara serah terima jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardhana kepada Letkol. Inf. Ahmad Daud Harahap.

Brigjen Gabriel Lema menyampaikan bahwa, pergantian pimpinan ini merupakan hal yang biasa. Hal itu untuk penyegaran dan karier pada setiap anggota TNI AD.

Read More

Loading...

“Alih tugas dan jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar, dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan,” kata Gabriel Lema dengan Bintang satu dipundak.

Gabriel.Lema juga berharap kepada Dandim Batam yang baru, agar terus berinovatif dan menjalin kerjasama antar instansi serta memperluas hubungan dengan masyarakat. Sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 033/ Wira Pratama Kepri.

Berkaitan dengan hal itu, sebagai satuan pelaksana di wilayah jajaran Korem 033/ Wira Pratama Kepri, Kodim 0316 yang bertugas melaksanakan pembinaan teritorial.

Dimulai dari berbagai keragaman serta kemajemukan, baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.

“Untuk itu laksanakan secara cepat, serius dan ikhlas di semua kehidupan masyarakat, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat pada umumnya,” tegas Brigjen Gabrel Lema. (Endra/ Septianti)

Editor : Nikson Simanjuntak

Related posts