Sahat Tambunan Gelar Syukuran Terpilih Anggota DPRD Batam, Ini Harapan Warga

  • Whatsapp

TELISIKNEWS COM,BATAM – Sejarah baru bagi para anggota DPRD Batam  yang dilantik dan masyarakat pun menaruh harapan besar kepada para wakil rakyat yang akan menjalankan tugas selama lima tahun ke depan.

Setelah lolos dalam kontestasi pemilihan legislatif (pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam periode 2019 – 2024, Sahat Tambunan menggelar acara syukuran atas terpilih dan dilantiknya, Kamis (29/8/ 2019) lalu di ruang rapat paripurna DPRD Kota Batam.

Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya menjadi anggota legislatif DPRD Kota Batam, Sahat Tambunan menggelar acara syukuran untuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya daerah pemilihan (dapil )1 Lubuk Baja -Batam Kota.

Sahat Tambunan menyampaikan, selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas Doa dan dukungan selama masa kampanye hingga saat ini, ia juga berjanji akan menjadi jembatan untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Batam pada umumnya dan warga Lubuk Baja -Batam Kota pada khususnya.

Menurut Sahat Tambunan, jabatan anggota legislatif merupakan hasil dukungan dari masyarakat. Terkait itu, ia pun mengaku siap untuk perjuangkan segala harapan dari masyarakat.

“Bukan karena sebagai caleg atau pun sebagai DPRD terus kemudian saya tidak tau apa yang menjadi masalah di masyarakat, dan itulah cikal bakal kenapa saya harus maju sebagai salah satu kontestan di pileg 2019,” kata Sahat pada Telisiknews.com, saat acara sykuran di perumahan Anggrek Mas 1 Batam Center, Sabtu (31/8/2019) pagi.

Selain itu, Sahat juga menyampaikan bahwa pesan masyarakat khususnya warga Lubuk Baja -Batam Kota untuk melanjutkan dari dewan sebelumnya agar lebih baik bagi masyarakat.

Untuk program kedepan, berharap ada kemudahan pelayanan perizinan usaha bagi masyarakat dengan jemput bola. Dan berharap juga tempat pelayanan itu ada di setiap Kecamatan. Imbuhnya.

Acara syukuran ini dihadiri 800 tamu undangan. Selain itu juga dihadiri Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Wakil Walikota Sibolga Sumatera Utara, Edi Polo Sitanggang, Direktur PDAM, Marojahan Panjaitan, Staf Sekda dan 4 Kepala Dinas Sibolga. Tutur Sahat Tambunan.

Foto Wadison Simanjuntak, Ketua Umum PSSSI Batam Timur

Berbagai harapan pun disampaikan warga dari dapil 1 (daerah pemilihan) Lubuk Baja -Batam Kota kepada Sahat Tambunan yang terpilih hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu.

Warga berharap, para wakil rakyat itu betul-betul menjalankan tugasnya sebagai penyambung lidah dan tidak mengabaikan aspirasi masyarakat.

Foto bersama Sahat beserta istri, ayah dan ibu mertua

“Kami berharap Sahat Tambunan yang anggota DPRD Batam yang baru bisa tampil beda dengan anggota DPRD  sebelumnya. Lebih pro rakyat dan tetap komit memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat,” kata Wedison Simanjuntak, Ketua Umum PSSSI Batam Timur.

Lanjut Wadison, semoga Sahat Tambunan berbakti buat rakyat dan benar dilaksanakan untuk kepentingan di dapil nya. Jadilah figur utama dan berharap untuk periode selanjutnya. Komunikasi terus berkelanjutan. Pintanya.

Nikson Juntak

Related posts