Pawai Budaya Nusantara HUT RI ke -74, Didukung Penuh Citywalk dan Citra Plaza Nagoya Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ribuan masyarakat menyaksikan Pawai Budaya Nusantara dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -74, yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan Citywalk dan Citra Plaza Nagoya Kota Batam.

Kegiatan HUT RI ke -74 tahun 2019 merupakan yang kedua kali dilaksanakan Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam. Acara ini didukung penuh menejemen Citywalk dan Citra Plaza Nagoya serta seluruh tenan -tenan.

Read More

Loading...
Peserta Pawai Budaya Nusantara

“Kegiatan ini yang kedua kali dilaksanakan Kecamatan Lubuk Baja Batam. Kami selaku menejemen Citywalk dan Citra Plaza Nagoya termasuk seluruh tenan -tenan ikut berpartisipasi penuh dalam kegiatan ini, agar semua acara berjalan dengan baik dan lancar,” Kata Fanny Aliet Yulianti selaku panitia dan sekaligus Menejer General Affair (GA) Nagoya Citywalk, Sabtu (31/8/ 2019).

Kegiatan ini juga cukup membantu untuk mengenalkan pada masyarakat yang belum mengetahui tentang Citywalk dan Citra Plaza Nagoya Batam. Selain itu, dengan konsep Pawai Budaya Nusantara, dapat mengenalkan pada tamu asing yang datang ke Batam. Ungkap Fanny.

Pergelaran pawai Budaya Nusantara tingkat Kecamatan Lubuk Baja dibuka langsung Walikota Batam, Muhammad Rudi, serta dihadiri tamu undangan dan beberapa OPD Pemko Batam.

Dalam sambutan dan laporan Camat Lubuk Baja Kota Batam, Novi Harmadyastuti mengatakan bahwa, sebanyak 4100 peserta yang hadir dari 5 kategori dengan 53 kelompok. Yang terdiri Paud,TK, SD, SMP hingga tingkat SMA/SMK se-kecamatan Lubuk Baja.

Selain itu, dari kategori umum disi para seni Barongsai dan masyarakat Kalimantan Barat dengan ciri khas pakaian adatnya. Pawai Budaya Nusantara ini merupakan rangkaian kegiatan bidang seni dan budaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74. Kata Novi Harmadyastuti.(Irul);

Related posts