Polemik Karpet Merah Jelang Pelantikan di DPRD Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Menjelang pelantikan anggota DPRD Batam 2019 – 2024 pada tanggal 29 Agustus nanti,  pergantian asesoris diruang rapat paripurna DPRD Batam mulai terlihat.

Pantauan dilokasi, para pekerja sedang sibuk juga mencat tembok gedung dan membongkar karpet merah yang ada diruang rapat paripurna. Namun sayang, pergantian karpet tersebut menuai polemik karena terkesan mubajir dimana karpet lama masih sangat layak pakai.

Read More

Loading...

Dari informasi dilingkungan DPRD, bahwa pergantian Karpet tersebut tidak terdaftar dalam anggaran pembenahan sebelumnya. Pertanyaan yang timbul, anggaran dari mana Sekwan DPRD Batam bisa membelanjakan karpet itu?

Sementara saat dikonfirmasi dengan Safari Ramadhan terkait karpet merah mengatakan bahwa, penggantian karpet tersebut adalah satu paket dengan pelantikan DPRD tanggal 29  Agustus nanti. Hanya saja untuk penggadaanya menunggu persetujuan dari Gubenur, apakah masuk dalam APBD atau tidak.

“Kalau tidak salah pengadaan karpet merah itu ada dan satu paket dengan pelantikan DPRD nanti, hanya saja anggaranya menunggu persetujuan dari Gubernur Kepri,” kata Safari Ramadhan, Sabtu (24/8/2019). (Khairul)

Editor : Nikson Juntak

Related posts