Pembahasan APBD -P DPRD Batam Mandat. Kata Jefry “Aku Tidak Bisa Jawab

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam belum mampu menyelesaiakan  pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2019. Padahal di sisi lain, masa jabatan anggota dewan periode 2014-2019 hampir purna.

Sidang paripurna pengesahan APBD-Perubahan Batam 2019 mandat dan tidak kunjung rampung. Penundaan sudah dilakukan tiga kali hingga pukul pukul 21.00 WIB malam, Senin (12/8/ 2019). Penundaan pertama dan kedua karena kehadiran tidak mencukupi 2/3 dari 50 anggota dewan Batam.

Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Batam, Jefry Simanjuntak saat dikonfirmasi terkait kenapa APBD Perubahan yang belum ketuk palu ? Jawabnya “Aku belum bisa jawab.

Kemudian, apa yang kurang dan apa yang tambah sehingga APBD-P belum di ketok?.Jawab Jefry, “Aku belum bisa jawab. Selanjutnya, kapan sidang paripurna APBD- P lagi ?. Kata Jefry, “Aku belum bisa jawab.

Dan di akhir pertanyaan yang dilayangkan media ini kepada Jefry Simanjuntak, apakah tertundanya APBD-P Ini karena faktor anggota dewan yang tidak terpilih lagi untuk 2019 – 2024 ?. Jawabnya tetap sama,” Aku belum bisa jawab.

Nikson Juntak

Related posts