Kepala Balitbang Kunjungi Rutan Kelas 1 Tanjung Pinang

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,Tanjungpinang,- Kepala Bidang Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan Sumber Daya Manusia dari Badan Penelitian Pengembangan Hukum Dan Hak Asasi Manusia ( Balitbang Kum Ham ), mengunjungi Rutan Kelas I Tanjung Pinang.

Kunjungan Halasan Perdede tersebut, Rabu (7/8/2019) dalam rangka evaluasi pemenuhan data dukung action plan peningkatan nilai Indeks Persepsi Korupsi ( IPK ) pada satker yang telah diusulkan WBK/WBBM.

Kunjungan Balitbang ke Ibukota Kepulauan Riau ini dsambut oleh Kepala Rutan Kelas I Tanjung Pinang Fonika Affandi serta jajarannya. Halasan menyampaikan bahwa agenda  kegiatannya kali ini dalam rangka upaya untuk menindaklanjuti hasil penelitian Balitbang KumHam dengan judul

“Survey Kepuasan Masyarakat dan Persepsi Korupsi Pelayanan Publik Kemenkumham “

Halasan Pardede bersama Kepala Rutan TPI diruang rapat

Dan sesuai surat Sekjen No.SEK-PR.01.04-08 tentang, tindak lanjut dari hasil penelitian berupa action plan peningkatan Nilai Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Satker Imigrasi dan Satker Pemasyarakatan. Kata Fonika Affandi.

Selain itu, Halasan juga menyampaikan bahwa akan dilakukan pengukuran pemanfaatan hasil penelitian Balitbang serta sosialisasi peran dan layanan publik yang diselenggarakan di Kantor Wilayah. Pungkas Fonika Affandi. (Nikson)

Sumber : Kakanwil Kemenkumham Kepri.

Related posts