Lucky Agung Binarto Jabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Riau

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dinamika dan kebutuhan organisasi yang terus bergerak maju membuat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Kemenkumham) melakukan beberapa perubahan pejabat di posisi strategis di tingkat pimpinan tinggi.

Kepala Kantor imigrasi kelas 1 Khusus TPI Batam, Lucky Agung Binarto akan meninggalkan Kota Batam dan akan mendapat promosi jabatan baru sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Riau, dan menggantikan M.Diah, rencanya akan dilantik oleh Menteri Hukum dan Ham RI, Yasonna H Laoly di Pekanbaru.

Hal ini disampaikan langsung oleh Lukcy Agung Binarto dalam grup whatshap breakingnews. Lucky meminta izin keluar dari grup tersebut, demikian pesannya.

” Yth bapak dan ibu serta rekan- rekan, dengan telah di lantiknya kami sebagai kepala kantor wilayah kementerian hukum dan ham Riau di Pekanbaru oleh bpk Menteri Hukum dan HAM RI, maka kami undur diri dr Group WA ini,”

“Tidak lupa perkenankan kami memohon maaf apabila selama pergaulan sehari – hari terdapat tutur kata maupun perbuatan yang tidak berkenan karena sebagai manusia, tentu banyak sekali kelemahan serta kekurangan kami. Semoga tali silaturahmi tetap terjaga dan kita semua selalu dalam lindungan Allah,” tulis Lucky Agung Binarto, Sabtu (3/8/2019) malam.

 

Nikson Juntak

Related posts