Universe Trust Law Firm, Tempat Nongkrong Anak Muda Berkreasi

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Universe Trust Law Firm yang dilengkapi Rumah Kopi Senduh untuk Teduh, hadir di komplek pertokoan Hup Seng Batam Center. Kantor hukum ini diresmikan langsung oleh Nyat Kadir selaku pembina, Kamis (1/8/2019) pagi.

Sepuluh anak muda yang berprofesi sebagai pengacara bergabung dalam
Universe Trust Law Firm antara lain:
Dipo Septiawan M.H sebagai Managing Partner, Eko Nurisnan M.H, Achsan Sajri S.H, Imam Fauzi S.H, Huri Nugraha Tama S.H, Hendry Riski Hasibuan M.H, Melissa Angreani M.H, Arif Budhi Nugroho S.H, Guntur Afifi S.H dan Yogi Dwi Saputra Tanwir S.H.

Menurut Dipo, sebenarnya rencana ini sudah lama, bahkan sejak masih kuliah bersama partner telah merencanakan membuka kantor hukum, baru saat ini  bisa direalisasikan karena sudah ada beberapa klien yang membutuhkan jasa hukum.

Memilih partner/rekan mirip-mirip milih pasangan. Kita harus punya visi, nilai dan tujuan yang sama sebagai fondasinya. Ber-partner dengan sahabat memudahkan sekali mengidentifikasi hal tersebut, sebab kita juga sudah tahu pula karakter dan pola pikir masing -masing.

“Untuk itu, masing-masing partner di kantor kami akan memiliki fokus keahlian di bidang tertentu. Nantinya, seperti yang selama ini juga sudah dilakukan, akan tetap aktif mengikuti beragam pendidikan / pelatihan seminar yang terkait dengan kekhususan masing-masing,” kata Dipo usai peresmian di lantai 3 ruangannya.

Selain itu dengan adanya juga Rumah Kopi Senduh untuk Teduh di lantai satu  memberikan kesan nyaman dan asik buat nongkrong para anak muda untuk berkreasi. Jadi, Rumah Kopi ini  setiap hari dan jam pulang kantor buka.

Nikson Juntak

Related posts