Rimbun Kopi Rumah Seduh untuk Teduh Dibuka di Batam Center

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Hidup di kota -kota besar khususnya orang Indonesia tidak pernah melupakan akan kekayaan alam negeri ini, salah satunya adalah kopi. Kopi Indonesia sampai zaman Milenial ini tetap dicintai dan disukai.

Hal inilah dilakukan oleh sekelompok anak muda dengan membuka “Rimbun Kopi Rumah Seduh Untuk Teduh” dengan lokasi tidak jauh dari rumah makan Bundo Kandung. Kedai kopi ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari pelabuhan Ferry Batam Center.

Read More

Loading...
Karyawan Rumah Kopi Senduh untuk Teduh

Eksterior Rimbun Kopi terbangun berlantai 3, dengan beberapa meja yang berada di dalam dan di luar gedung kanan pintu masuk. Suasana hangat langsung seketika menyetu apabila sudah memasuki Rimbun Kopi. Ditambah lighting dan interior yang menarik sehingga suasana ngopi pun tambah asik.

Rimbun Kopi Rumah Senduh untuk Teduh dibuka langsung oleh Nyat Kadir selaku pembina dan mengatakan bahwa, kehadiran Cafe ini mengajak para anak muda untuk berkarya.

“Mari bergerak di bidang investasi dan berkarya untuk sukses karena di sektor swasta tidak terbatas. Selain itu, setiap tahun ada pelatihan yang bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian dengan memberikan bantuan alat alatnya seperti hal nya dalam pembuatan kopi ini,” tutur Nyat Kadir, Kamis (1/8/2019) di Batam Center.

Nikson Juntak

Related posts