Anak Sulung Bos Panbil Group akan Gelar Acara Adat Pernikahan

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM– Kabar gembira datang dari keluarga besar Managing Director Panbil Group. Johanes Kennedy Aritonang akan menikahkan putri sulungnya Maria Isadora Aritonang dengan pemuda asal Inggris Christopher Mark Froggatt

Acara pemberkatan pernikahan dan resepsi akan digelar, Sabtu(22/6/2019) mendatang. “Sangat bersyukur kepada Tuhan karena tahun ini anak kami akan melangsungkan pernikahan. Dan harapan kami selaku orang tua, agar anak kami kelak menjadi keluarga yang berbahagia”

Read More

Loading...

“Bukan itu saja, kami juga menerima berkat Tuhan dengan dianugrahkan satu cucu Laki- laki. Sehingga saat ini saya sudah di panggil Oppung Jonas,” katanya Jhon Kennedy.

Kennedy juga menerangkan bahwa, Maria Isadora bertemu dengan Christopher sejak beberapa tahun lalu di Singapura. Keduanya intens bertemu dan menjalin hubungan. Kebetulan, Christopher berprofesi sebagai pilot di sebuah maskapai penerbangan di Singapura. Tuturnya.

Kemudian, Mangihut Rajagukguk mengaku ikut berbahagia dengan rencana pernikahan putri Ketua Umum II Toga Aritonang se- dunia sekaligus penasehat Toga Aritonang se- Kota Batam, Jhon Kennedy.

“Kami sangat bersukacita atas akan dilangsungkannya pernikahan putri bapak Jhon Kennedy Aritonang. Apalagi bulan ini juga mendapatkan cucu pertama dari putri kedua Maria Giovani Isalaura Aritonang,” ungkap Mangihut Rajagukguk, bendahara Toga Aritonang se- Dunia dan sekaligus panitia pesta, Kamis (20/6/2019) pada media ini.

Nikson Juntak

 

Related posts