Akhirnya Ketua Pengadilan Negeri Batam Diganti, Ini Sosok Penggantinya dari Kediri

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Akhirnya posisi Ketua Pengadilan Negeri (KPN)  Syahlan berganti. KPN Syahlan, dipindah tugaskan dan mendapat posisi menjadi Ketua PN Jakarta Barat.

Saat ini jabatan Ketua Pengadilan Negeri digantikan oleh Wahyu Iman Santoso yang sebelumnya menjabat Ketua PN Kediri. Hal ini diungkapkan panitia acara pelantikan dan sumpah jabatan, Muhammad Chandra.

Read More

Chandra mengatakan, sumpah jabatan dan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Batam itu berlangsung di ruang sidang utama PN Batam. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan itu dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru  Adam, Selasa (18/6/ 2019). Ujarnya.

Wahyu Ketua PN Baru foto bersama dengan tamu undangan

Wahyu Iman Santoso merupakan mantan Ketua Pengadilan Negeri Tarakan Kelas IB dan di pindahkan ke PN Kediri, Jawa Timur. Selama  5 bulan menjabat  sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kediri Kelas IB, Wahyu kini kembali di percaya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Batam Kelas 1B.

Usai pengambilan sumpahnya, Wahyu Iman Santoso belum berkenan untuk konprensi pers bersama awak media, dengan alasan tamunya masih banyak.

“Kami sudah sampaikan pada ketua namun beliau belum berkenan karena tamunya masih banyak,” kata salah seorang pegawai PN Batam kepada media.

Nikson Juntak

Related posts