ASN masih Bercengkraman di Morning Bakery KBC Batam Center usai Libur Lebaran

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM РMenteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Syafruddin telah memastikan bahwa masa masuk kerja habis cuti lebaran  bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (10/6/ 2019).

Menpan -RB pun mengumumkan bahwa, seluruh PNS wajib masuk kerja dan tidak ada alasan bolos dan cuti tambahan. Kata Menpan -RB, jika melanggar akan di tindak tegas.

Read More

Loading...

Pemerintah Kota Batam pun secara resmi mengakhiri cuti bersama yang dimulai sejak Kamis (30/05/2019) lalu s/d Minggu (09/ 05/2019). Namun himbauan ini masih tidak berlaku bagi sebagian PNS yang masih bolos di warung kopi.

Pantauan media ini dilapangan, sebut saja di Morning Bakery KBC, KDA Batam Center, masih terlihat beberapa PNS dan honorer berpakaian coklat dengan santai bercengkraman sambil mengopi.Sementara jam sudah pukul 10. 20 wib dan mereka terlihat nongkrong mulai jam 08.00 wib.

Selain itu, terlihat juga beberapa pegawai Hang Nadim Batam, lengkap dengan pakaian celana biru dan baju warna putih. Ada juga ASN pakaian baju biru muda dan celana biru. Mereka juga sama asiknya dengan PNS yang berseragam coklat.

Dengan adanya cuti bersama, seharusnya para ASN dan Honorer sudah bersemangat berkerja. Karena cuti yang diberikan sangat lama dan bisa digunakan untuk bersilaturahmi bersama keluarga saat lebaran.

Namun sangat disayangkan sekali
bahwa kesadaran sebagian ASN di Batam masih kurang, sehingga dapat mencoreng nama naik institusinya. (Redaksi).

 

Related posts