Ginting Jumpa Kento Momota di Final Singapore Open Setelah Patahkan Chou

  • Whatsapp

TELISIKNEWS COM,SPORT – Pemain tunggal.putra Indonesia, Antony Sinisuka Ginting dapat mematahkan Chou Tien Chen asal Tiongkok dalam kejuaran Bulutangkis Singapore open, Sabtu (13/4 /2019).

Ginting sangat agresif dalam setiap pengambilan maupun pengembalian bola, sehingga lawan tidak mampu mengembangkan permainan. Pada game pertama, Ginting memenangi pertandingan dengan point 21: 17.

Kemudian pada game kedua, Chou Tien Chen mulai menemukan permainannya sehingga dapat memberikan perlawan. Lagi -lagi Antony tetap konsisten dalam permainannya dan tidak memberikan kesempatan untuk lawan berkembang.

Kejar – kejaran point pun terjadi, Chou Tien melewati Antony dengan 15 : 13. Antony tetap tenang dan mengejar hingga menyamakan kedudukan 16 :16. Namun Chou Tien tidak kalah semangat, terus memberikan tekanan bagi Antony dan menyudahi game kedua dengan skor 21: 18.

Kemudian pada rubber game, Antony semakin mengganas, smas dan bola -bola net nya tidak dapat dibendung Chou Tien Chen. Walaupun tangan kanan Antony mengalami luka namun semangat juangnya tetap tinggi hingga memenangi game dengan skor 21 : 17, 18 : 21 dan 21 : 14, dengan waktu permainan 77 menit.

Antony Sinisuka Ginting maju ke Final dan bertemu dengan tunggal putra Jepang, Kento Momota,

Nikson Juntak

 

Related posts