Patahkan Ganda Putra Malaysia, Hendra/Ahsan Juara All England 2019

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,SPORT -Turnamen bulu tangkis tertua di dunia, All England Open 2019 yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris di partai final pada Minggu (10/3/2019).

Ganda Putra Indonesia Hendra / Ahsan dapat menumpaskan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pertandingan yang sangat seru dan mendebarkan karena di set pertama Hendra /Ahsan kalah 11 :21.

Kemudian pada set kedua, Hendra/Ahsan tak memberi kesempatan sedikit pun pada ganda Malaysia. Dengan teknik dan pengalamannya, membluder Aaron/Soh hingga tak berkutik dengan angka 21: 14.

Pada babak penentuan set ketiga, kinerja Ahsan/ Hendra semakin percaya diri hingga interval 11: 6. Pertandingan dilanjutkan, Aaron/Soh sempat memberi perlawanan dengan menambahkan point 9 : 16.

Kesempatan menjadi juara terus ditunjukan Hendra /Ahsan, dengan bola -bola pendek dan smas yang tajam dipertontonkan Ahsan hingga point bertambah menjadi 19 : 12. Tidak membutuhkan waktu yang lama, Hendra/Ahsan menyudahi permainan 21 : 14 dan menjadi juara ganda putra All England 2019.

Sebelumnya di babak semifinal pasangan ganda putra Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan dapat menyingkirkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda asal Jepang, 21-19, 21-16.

Nikson Juntak

Related posts