Fitriani, Juara Tunggal Putri Thailand Master 2019

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Fitriani, tunggal putri Indonesia berhasil menjadi juara Thailand Masters 2019, Minggu (13/1/2019) setelah menjungkalkan perlawanan dari wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan dalam dua set langsung.

Dalam pertandinganThailand Masters 2019 yang berlangsung diIndoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand. Fitriani berhasil mengalahkan Busanan dengan skor 21-12 dan 21-14.

Sejak babak pertamaThailand Masters 2019, Fitriani terus memberikan serangan pada Ongbamrungphan.Bahkan Fitriani berhasil menjaga interval poin dengan Ongbamrungphan.

Selain itu, Fitriani juga menjadi pemain tunggal putri pertama non-Thailand yang menjuarai Thailand Masters 2019 sejak ajang ini digelar.

Sebagaimana diketahui, Fitriani merupakan satu-satunya wakil Merah Putih yang tersisa dalam ajangThailand Masters 2019 memasuki babak final.

Perjuangan Fitriani menembus partai puncak di Negeri Gajah Putih dapat dikatakan berlangsung jauh dari kata mudah. Pemain 20 tahun asal Garut itu tercatat selalu menjalani rubber game sejak tampil pada babak pertama hingga semifinal. Namun saat final, Fitriani dapat menyelesaikan dua game langsung dan keluar sebagai juara.

Sumber : bolasport.com

Related posts