Bagaimana Rasanya Punya Dua Suami, Ini Pengakuan Mary

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM – Seorang wanita memiliki dua suami mengungkapkan bagaimana rasanya hidup se-atap dengan dua pria. Mary Crumpton menikah dengan suami keduanya, John Hulls awal tahun ini.

Dalam kondisi ini, setiap pria mungkin tidak akan menerima diduakan. Tapi suami pertamanya, Tim Crumpton justru mendukungnnya. Hubungan mereka disebut polyamory, yaitu praktik menjalin hubungan romantis dengan lebih dari satu orang pada satu waktu, dengan persetujuan dari semua orang yang terlibat.

Saat ini Mary tinggal bersama Tim dan John di bawah satu atap di Chorlton. Menurut Manchester Evening News, mereka bertiga hidup damai dan penuh cinta. Yang mengejutkan, Mary juga memiliki dua pacar dan kedua suaminya mengetahui hal itu.

Namun mereka memiliki kesepakatan, bahwa jika salah satu dari empat pria-nya ingin menjalin hubungan dengan wanita lain, Mary tidak akan melarang.

Mary pertama kali berbicara tentang hubungannya awal tahun ini, sebagai upata untuk mendemistifikasi polyamory dan membantu orang memahami apa artinya itu.

Sekarang dia mengambil satu langkah lebih jauh, dan bersiap-siap untuk meminta perubahan hukum, untuk memungkinkan orang di Inggris menikah secara sah dengan lebih dari satu orang.

Saat ini, suami sah Mary adalah Tim. Oleh karena itu dia ingin mengupayakan perubahan hukum pernikahan sehingga John bisa memiliki hak hukum yang sama dengan Tim.
“Dia (John) adalah suami kedua saya. Saya punya dua suami, tapi yang diakui secara hukum hanyalah Tim,” kata Mary.
“Jika aku mati dan aku belum membuat surat wasiat, semuanya akan pergi ke Tim dan John tidak akan mendapat apa-apa. Saya harus membuat surat wasiat untuk memastikan semuanya terbagi di antara mereka.”

“Tapi jika saya bisa menikahi John dan Tim secara hukum, maka saya tidak perlu melakukan itu, itu otomatis saja.”
“Saya benar-benar ingin melihat perubahan dalam hukum. Kita telah melakukan pernikahan untuk orang-orang dalam hubungan homoseksual, ini adalah hal berikutnya yang perlu terjadi,” kata Mary.

 

Related posts