Keluarga Penumpang Keluhkan Tak Ada Kursi di Bandara Hang Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Keluhan umum dari keluarga penumpang bermunculan selama berada di Bandara Hang Nadim Batam. Semenjak menejemen bandara tidak lagi menyediakan kursi tempat duduk bagi penjemput maupun pengantar penumpang.

Keluhan tersebut disampaikan warganet melalui medsos, mereka mengeluh dengan tidak adanya lagi kursi saat mengantar maupun menjemput penumpang.

Keluhan yang sama juga diungkapkan oleh Desi dan keluarganya saat menunggu menjemput saudaranya. Mereka mengaku lebih satu jam berdiri dan duduk dilantai diemperan Bandara Hang Nadim Batam. Coba dibayangkan apa tidak pegal – pegal kaki ini.

“Setidaknya harus ada kursi di tempat tunggu ini, kami lebih satu jam duduk dan berdiri disini. Sementara adapun tempat duduk diujung sana (pojok kanan bandara red) tempat orang yang merokok dan menunggu bus DAMRI,” kata Desi, Kamis (9/8/2018).

Sementara saat dikonfirmasi terkait keluhan warga ini pada Suwarso selaku General Menejer Umum Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam mengatakan bahwa, space atau tempat khususnya di depan scp-1 (loby keberangkatan/terbatas). Dan tidak memungkinkan bila ditambah kursi.

“Kalau seandainya ramai calon penumpang, maaf kami menyarankan calon penumpang langsung masuk dan melakukan cek-in serta langsung masuk ruang tunggu. Namun atas masukannya akan kami pertimbangkan,” kata Suwarso, Kamis (9/8/2018).

Lanjutnya, untuk yang kedatangan telah kami siapkan kursi di ujung canopi, serta bisa menikmati adanya beberapa kedai kopi sambil menunggu kedatangan pesawat. Dan mohon maaf bila fasilitas tidak tersedia, kami akan mempelajari dan segera memperbaiki fasum tersebut. Ungkapnya Suwarso.

 

Nikson Juntak