Indonesia Jumpa Thailand Final U-16 Fiala AFF 2018

TELISIKNEWS.COM,NASIONAL – Setelah perjuangan panjang akhirnya Timnas Indonesia  U-16 maju ke Final dan jumpa dengan Timnas Thailand.

Timnas Indonesia mengkandaskan harapan Timas Malaysia 1 : 0 lewat tendangan finalty yang dilakukan oleh sikembar Bagas Kafi. Hasil ini bertahan hingga Pluit panjang dibunyikan wasit.

Selama pertandingan 83 menit, Tim Indonesia menguasai jalannya pertandingan hingga beberapa kali gawang Timnas Malaysia selalu dicoba tapi tidak kebobolan.

Beruntung pada menit 77, saat bola digiring Supriadi dalam kotak finalty, kiper Timnas Malaysia melakukan pelanggar sehingga membuahkan tendangan Finalty.

Kemudian di pertandingan lain, hasil positif dipetik Timnas Thailand U-16 ketika melakoni babak semifinal Piala AFF U-16 2018 saat menghadapi Myanmar. Thailand menyudahi pertandingan tersebut dengan kemenangan 1-0.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (9/8/2018) sore dan malam, disaksikan ribuan penonton membuat suasana stadion semakin bergelora. Diakhir pertandingan kedua Tim ini maka Timas Myanmar ketemu Timnas Malaysia perebutan juara ketiga.

Nikson