Detik -detik HUT Bhayangkara ke – 72 Polda Kepri

51

TELISIKNEWS.COM,BATAM–Detik -detik Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke-72 dilaksanakan penuh hikmat dan aman oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dilapangan upacara bendera Mapolda  Kepri, Rabu (11/7/2018).

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs Didid Widjanardi dan dihadiri Gubernur Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kajati Propinsi Kepri, Ketua Pengadilan Negeri, Kasrem dan Danlantamal IV.

Turut juga hadir Kaden Pom, Kadishub. Provinsi Kepri, Kakanwilkumham Prov. Kepri, Sekda Prov Kepri, Kepala BNN Prov. Kepri, Kakanwil DJBC Khusus Batam, Walikota Batam. Ka BP Kawasan Batam, Bea dan Cukai Batam, Perwakilan dari Singapura, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua dan anggota PD Bhayangkari serta awak Media cetak dan eletronik.

Suasana upacara terlihat tenang dan berjalan dengan lancar, para anggota polisi berbaris rapih. Kapolda Kepri mengatakan bahwa Polri siap melaksanakan agenda Kamtibmas dan mengamankan Asian Games yang sebentar lagi dimulai.

“Polri siap menjaga dan melaksanakan agenda Kantibmas serta menjaga Asian Games,” ungkap Irjen Pol. Didid W.

Amanat Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang disampaikan Kapolda Kepri, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun saudara berada dan bertugas.

“Pertama-tama, atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun saudara berada dan bertugas. Mulai dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote. Terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya, kepada anggota polri yang penuh kesanggupan bertugas di daerah pedalaman dan wilayah perbatasan, ” kata Irjen Pol. Drs Didid Widjanardi membacakan amanat Presiden RI.

Nikson Juntak).