PLN Tekuk Pemko Batam 6 : 5, Peradi Tumbang di Kaki LPKA  pada Pertandingan Futsal HUT Adhyaksa ke 58 Kejari Batam

ELISIKNEWS.COM, BATAM –Duel maut pada babak semifinal antara Pemko Batam melawan PLN berlangsung seru. Jual serang terus berjalan hingga Pluit babak pertama selesai skor 3: 2 buat kemenangan tim Pemko Batam.

Kemudian babak kedua kembali berlangsung, tim PLN terus berusaha untuk membobol gawang Pemko Batam. Namun sayang, baru menit ke 3 bertanding dua gol tembus kiper PLN Batam sehingga skor menjadi 5 : 2.

Tidak mau ketinggal, tim PLN Batam terus berupaya menyerang hingga pada menit ke 8 dan 9 babak kedua gawang Pemko Batam kebobolan hingga skor menjadi 4: 5. Berselang 2 menit gawang Pemko Batam kembali jebol sehingga skor sama 5: 5.

Menejer tim Pemko Batam terus memberikan semangat pada timnya, pergantian pemain pun dilakukan dengan tujuan untuk menambah pundi -pundi gol. Namun strategi ini malah kebobolan, tim PLN menghajar tim Pemko Batam dengan skor 6: 5 pada menit ke 14 babak kedua hingga Pluit panjang dibunyikan wasit.

Pertandingan ini berlangsung di lapangan Netherlands Ikan Daun Batam Center. Sementara di lapangan England antara LPKA Batam melawan Peradi dengan skor 6 : 2. Sehingga yang maju final perebutan juara pertama antara LPKA melawan PLN Batam.

Kemudian perebutan juara 3 dan 4 antara Pemko Batam melawan Peradi Batam.

Nikson Juntak.

SHARE