PLN Batam Menggila, Lumat Tim LPKA 10 : 1 di Final Futsal Adhyaksa ke 58

TELISIKNEWS.COM, BATAM –Final  pertandingan futsal dalam rangka HUT Adhyaksa ke 58 tahun 2018 antara PLN Batam melawan Lembaga Pembinaan Khusus Anak ( LPKA) kurang menarik. Sebab pertandingan tersebut dikuasai penuh oleh PLN Batam, Sabtu (7/7/2018).

Mungkin karena faktor kelelahan, tim LPKA tidak mampu mengkombinasi sibundar sejak Pluit babak pertama dimulai dan tidak dapat mengimbangi permainan yang menggila dari PLN Batam sampai Pluit panjang berakhir.

Permainan cepat dan umpan bola – bola pendek yang dilakukan tim PLN, tak mampu diimbangi tim LPKA. Sehingga penjawa gawang LPKA hanya memungut bola dari gawangnya.

Kebobolan gawang LPKA terus bergulir, PLN Batam terus melumat permainan LPKA hingga wasit membunyikan pluit tanda berakhirnya pertandingan. Kemenangan PLN Batam 10 : 1 dan keluar sebagai juara pertama.

Sementara, tim futsal Pemko Batam menyudahi permainan Peradi dengan kemenangan 6 : 2. Dan inilah nama tim pemenang dalam kejuaraan futsal HUT Adhyaksa ke 58 Kejari Batam. PLN Batam keluar sebagai juara pertama, tim LPKA juara kedua, Pemko Batam juara ketiga dan Peradi juara keempat.

Para pemenang berhak mendapatkan uang tunai dan piala serta piagam. Penyerahan hadiah akan diberikan pada acara puncak Hari Bakti Adhyaksa ke 58 tanggal 22 Juli 2018 di kantor Kejaksaan Negeri Batam.

Nikson Juntak

SHARE