Seorang Pengendara Selamatkan Ini di Jalan Marbella Batam Center

574

TESILIKNEWS.COM,BATAM – Hampir saja ini mau ditabrak para pengendara, tepatnya dijalan raya depan perumahan Marbella Residence Batam Center, Jumat (15/6/2918) pagi.

Ia mondar -mandir di jalan tersebut, bahkan berkali- kali seorang anggota polisi mengangkat dan menyelamatkan agar pengendara tidak menabraknya, tetap saja dia masuk ke tengah jalan.

Saat itu, anggota polisi yang menolong sedang berada di persimpangan jalan dekat mesjid Pesona Asri Batam Center dalam tugas menjaga sholat id Idul Fitri. Dari pantauan tim media ini, sebanyak 3 kali pak polisi berusaha memberikan penyelamatan padanya.

Lagi -lagi, ia tetap masuk ke tengah jalan. Beruntung, seorang ibu pengendara motor secara tiba – tiba berhenti di jalan raya tersebut dan hampir saja, ibu itu ditabrak mobil warna putih karena berusaha untuk menolongnya.

“Pak.., kata ibu itu pada pak polisi. Tolong ini, namun karena sedang ngobrol bersama temannya sesama polisi maka tak didengar. ibu tersebut lalu turan dari motornya dan mengangkat seekor anak kucing yang sedang tiduran di tengah jalan.

Kemudian ibu pengendara motor membawa anak kucing tersebut ke tepi jalan didepan ruko Marbella. Lalu ibu pengendara pergi meninggalkannya dan akhirnya anak kucing selamat.

Nikson Juntak