Satpam Batamindo Tewas Tabrakan di Pintu 1 Bida Ayu

1536

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Anwar Simanjuntak (47) , warga perumahan Pancur Biru 1 Tanjung Piayu tewas setelah terjatuh dari sepeda motor di jalan raya simpang pintu 1 Bida Ayu sekitar pukul 14.20 WIB, Sabtu (2/6/2018).

Korban yang datang dari Tanjung Piayu persis di Pintu 1 Bida Ayu, mendadak seorang remaja dan anak kecil sedang berboncengan mengenderai motor thunder model lama warna hitam BM 4860 HP keluar ke jalan raya.

Untuk menghindari tabrakan keras, korban berusaha mengerem sehingga membuatnya terplanting ke aspal yang mengakibatkan meninggal dunia.

“Kedua anak tersebut hanya mengalami luka ringan dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Camatha Muka Kuning namun tidak tertolong lagi,” tutur salah satu warga, Sabtu (2/6/2018) malam.

Lanjutnya, korban merupakan Satpam Batamindo Muka Kuning yang tinggal di Perum Pancur Biru 1. Korban meninggalkan tiga orang anak, dua perempuan dan 1 laki-laki laki.

Sementara menurut teman kerja korban, Reslon Silitonga mengatakan, ia sudah mengenal korban sejak tahun 1994. Orangnya sangat baik dan ramah, saya juga terkejut saat mendengar kejadian ini.

“Korban itu orangnya baik dan termasuk tiga orang anaknya. Dua anak prempuannya saat ini sedang kuliah, satu STAN Bintaro Jakarta dan satu lagi di UNDIP,” tuturnya.

Informasi yang didapat tim media ini, bahwa motor korban dan anak remaja tersebut sudah diamankan Polisi. ( Tim)