Cahaya Siswa SLB Kartini Batam Ikut Lomba Nyanyi Metal Fortis Present

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Cahaya merupakan anak berkebutuhan khusus dari sekolah luar biasa (SLB) Kartini Batam, menjadi salah satu peserta lomba nyanyi Go To School yang diselenggarakan oleh Metal Fortis Present, Sabtu (26/5/2018).

Cahaya anak yang tidak dapat melihat namun Tuhan memberikan talenta yang luar biasa yaitu dapat menyanyi. Suaranya yang indah mampu menyelesaikan lagu yang dibawakannya dengan baik.

Keikutsertaan Cahaya membuat suasana menjadi meriah karena bakat dan percaya dirinya yang tinggi sekalipun tidak dapat melihat. Hal seperti ini patut didukung dan diberikan motivasi agar tidak minder dari anak – anak nornal seusianya.

Lomba menyanyi ini diikuti 100 peserta dari usia 9 tahun hingga 16 tahun. Ada beberapa peserta yang suaranya sangat bagus antaralain :Stevani Dewi Ganda Sari, Elis dan Novi Stevani yang ketiganya berssal dari SMP Yos Sudarso.

Melihat daru ketiga bakat nyanyi anak ini dan kemungkinan akan melaju ke babak final pada hari Minggu (27/5/2018. Acara ini dilaksanakan di Golden Beach kapal Cheng Ho.

Nikson Juntak

SHARE