Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Melangsungkan Pernikahan

15

TELISIKNEWS.COM, INTERnASIONAL – Harry Pangeran Inggris akhirnya resmi memperistri Meghan Markle di St George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris. Prosesi pengucapan janji setia ini berlangsung khidmat.

Pastor David Terrance Conner jadi sosok yang dipercaya untuk menikahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle di altar gereja.

Upacara pemberkatan nikah ini dihadiri oleh 600 tamu undangan, yang seluruhnya terdiri dari anggota Kerajaan Inggris, keluarga, dan teman baik. Sebelum upacara pernikahan di mulai, alunan merdu yang dilantunkan tim paduan suara dan orkestra St George Chapel terasa menyejukkan suasana.

Pukul 12 siang (Eastern Time), Meghan melangkahkan kaki menyusuri lorong St George’s Chapel seorang diri. Seluruh hadirin pun berdiri memberi penghormatan. Sembari berjalan, Meghan tampak begitu cantik dalam gaun putihnya, rancangan desainer Clare Waight Keller, creative director rumah mode Givenchy.

Rambutnya yang disanggul dengan gaya low bun sederhana, berhiaskan selayar diiringi oleh enam bridesmaids dan empat pageboys kecil yang menggemaskan. Di antaranya, ada Pangeran George dan Putri Charlotte.

Di seluruh dunia, ada jutaan pasang mata yang menyaksikan prosesi sakral ini. Sebanyak 2640 warga Inggris memadati halaman St. George Chapel untuk turut memberi selamat. (redaksi/ net)