Brigjen TNI Gabriel Lema Pimpin Sertijab Danyonif Raider Khusus 136/TS Batam

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Yonif (Danyonif) Raider Khusus 136/TS Batam, sebelumnya dijabat Letkol Inf. Santoso saat ini diemban oleh Letkol Inf. Hasbul Hasyiek Lubis.

Upacara sertijab di pimpin langsung oleh
Komando Korem (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema di lapangan Hang Tuah Mako Yonif Raider Khusus 136/TS di Trans Barelang, Sagulung, Batam, Senin(14/5/2018).

Brigjen TNI Gabriel.Lema menyampaikan terimakasih atas kontribusi dan sumbangsih pada Danyonif selama menjalankankan tugasnya di Kota Batam.

“Berharap kepada pejabat yang mendapatkan rotasi untuk tetap melakukan hal – hal yang positif selama bertugas di Korem 033/WP dan diharapkan dapat diterapkan di tempat yang baru,” pinta Gabriel Lema.

Lebih lanjut Gabriel Lema, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi perwira untuk mengembangkan karir serta dapat mengaktualisasikan kemampuan, konseptual guna mewujudkan organisasi yang lebih baik. Tuturnya.

Selain pergantian Danyonif Raider Khusus 136/TS Batam, 2 pejabat juga mendapatkan rotasi antara lain: Kasi Ops Korem 033/WP yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf. Parjiyo saat ini dijabat Letkol Inf Mustakim.

Sedangkan Komandan Batalyon Yonif (Danyonif) Raider Khusus 136/TS yang sebelumnya dijabat Letkol Inf. Santoso saat ini diemban oleh Letkol Inf. Hasbul Hasyiek Lubis.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Batam Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Danlanal Batam, Kasie dan Korem WP serta Polda Kepri dan tamu undangan lainnya.

Disela -sela usai sertijab, Letkol Santoso menyampaikan berakhirnya masa penugasan sebagai komandan Yonif Raider Khusus 136/TS Batam. Ia mengucapkan terimakasih kepada senior rekan rekan, bapak ,abang, adek serta semua anggota atas penghargaan yang tulus dan segala bantuan kerja sama yang terjalin selama bertugas.

Selanjutnya kami akan melaksanakan penugasan di tempat yang baru sebagai Dansecata Rindam I BB di Pematang Siantar Sumatera – Utara. Dengan segala kerendahan hati, kami beserta keluarga mohon maaf yang sedalam dalam nya atas segala kekhilafan dan kesalahan, baik dalam hubungan dinas ataupun pergaulan sehari-hari. Ungkap Santoso.

Nikson Juntak

SHARE