Hulubalang Junjung Negeri Dukung Acara Perpisahan SLBN Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dalam rangka acara perpisahan sekolah luar biasa (SLB) Negeri Batam, Senin (14/5/2018) yang ada di Legenda Malaka Batam Center, Panglima Hulubalang Junjung Negeri memberikan dukungan.

Dukungan yang diberikan berupa 2 set tenda dan 150 kursi serta 18 bingkisan untuk 18 siswa yang menerima perpisahan sekolah. Hal ini disampaikan Panglima Hulubalang Junjung Negeri, dr. Didi Kusmayadi S.PoG, Minggu (13/5/2018).

Disamping itu, menurut kepala dinas kesehatan kota Batam ini mengatakan bahwa: tujuan awal berdirinya organisasi ini untuk berperan aktif di bidang kepemudaan dan untuk meningkatkan pembangunan Provinsi Kepri serta menjaga marwah negeri.

“Kami juga merasakan akan beratnya mengurus anak berkebutuhan khusus, karena butuh perhatian dan kasih sayang penuh. Maka karena itu, kami hadir ikut memberikan dukungan agar anak- anak terus semangat belajar,” tutur dokter Didi Kusmayadi.

Sebanyak 18 siswa- siswi akan melaksanakan acara perpisahan sekolah, yang terdiri dari 2 orang sekolah dasar (SD) dan 16 orang sekolah menengah pertama (SMP ).

Nikson Juntak

SHARE