Ristekdikti Percaya Poltek Batam sebagai Penyelenggara SPI PTN ke- IV

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi ( Ristekdikti ) Republik Indonesia memberi kepercayaan kepada Politeknik Negeri Batam untuk tahun 2018 sebagai tuan rumah penyelenggara Forum Satuan Pengawas Internal (SPI) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Indonesia Nasional Ke-IV.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 25-28 April 2018. Tema pada tahun ini adalah “Optimalisasi peran SPI PTN dalam mengawal implementasi manajemen risiko di Perguruan Tinggi”.

Ketua Panitia Sinati, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan bahwa, peserta sebanyak 337 dari 102 perguruan tinggi negeri se-Indonesia. Kemudian
peserta Callpaper sebanyak 25 orang.

“Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan tersebut,”ungkap Sinati, Rabu (25/4/2018) di Auditorium Kampus Polibatam.

Sementara Direktur Politeknik Negeri Batam Dr. Ir. Priyono Eko Sanyoto dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta. Forum SPI ini merupakan forum yang sangat kuat, dan di Polibatam sudah ditakuti untuk mengawasi kami.

“SPI harus kuat sebelum kita ditegur orang lain, kita ditegur dulu oleh SPI agar manajemen bebas risiko. Dinamika di Batam sangat banyak dalam pengembangan Kampus sesuai dengan kebutuhan masa depan di bidang MRO, Logistik, Perkapalan dan Animasi. Kami butuh SPI agar dalam lelang bisa bebas risiko,” pesan Priyono Eko Sanyoto .

Nikson Juntak

SHARE