Trio Elexis Hibur Jemaat pada HUT Gereja HKBP Batam Center ke 15

141

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Batam Center Distrik XX Kepri, Minggu 21- 22 April 2018.

Acara HUT Gereja HKBP Batam Center ke -15 juga dirangkai dengan pesta pencarian dana pembangunan sekolah minggu dan rumah dinas full timer ( Pendeta dan Bibelvrouw ).

Tembang lagu volume 9 hit terbaru dari trio Elexis membawa suasana jemaat semakin sejuk. Kutipan lagu tersebut menyatakan karena Doa dan pengharapan dari seorang ibu, maka seluruh perjuangan nantinya akan membuah hasil yang baik.

Tidak tanggung -tanggung Jumaga Nadeak menjalankan kotak sumbangan sambil diiringi artis ibukota trio Elexis yang khusus didatangkannya dari Jakarta.

Praeses Distrik XX Kepri, Pdt Kardi Simanjuntak S.Th selaku pucuk pimpinan HKBP di wilayah Kepulauan Riau dengan yakin dan percaya, bahwa jemaat HKBP yang ada di Kepri khususnya Batam sangat peduli akan kemajuan pembangunan, baik fisik maupun rohani.

Lanjut Pendeta Kardi, mudah-mudahan tahun ini juga akan dibangun gedung olahraga. Semuanya ini tidak lepas dari dukungan pemerintah kota Batam dan para legislatif yang membantu proses pembangunan gereja HKBP di Batam.

“Kerja keras dan satu komitmen, saya tak akan tidur di lahan basah. Kita akan bangun distrik ini dan bersama-sama untuk kita nikmati bersama,” kata Kardi.

Adapun tema ulang tahun ini adalah: Anugerah Yesus, mari peduli barbagi ( 2 Korintus 8 :1 -15). Dan sub tema melalui Hut Ke – 15 ini, bagi jemaat dan penetua HKBP Batam Center mari memberi untuk gereja bukan beban tetapi kesempatan.

Hadir dalam cara HUT ke 15 geteja HKBP Batam Center ini antaralain: Pendeta HKBP Ressort Batam Pantas Manalu, Anggota DPRD Kota Batam dan Kepri, Sahat Sianturi dan Tumbur Sihaloho, Richard Pasaribu, Sulaiman Nababan mewakili Pemko Batam, Ir Norman dari BP Kawasan dan Wirya Silalahi serta ketua panita acara Rudi Panjaitan.

Antusias jemaat HKBP Batam Center sangat kompak terlihat dengan banyaknya yang hadir. Acara pun berjalan lancar dan baik, hal ini tidak terlepas dari dukungan seluruh panita dan jemaat.

Nikson Simanjuntak