Mobil Fortuner Hitam Jadi Sadaran Tarian Seronok di Engku Putri Batam

TELISIKNEWS.COM, BATAM- Acara tarian erotis yang digelar dalam “pesta rakyat” yang dilaksanakan salah satu Ormas menuai hujatan dari warga Batam. Lengak -lengok tubuh wanita yang memakai baju seksi dan celana pendek hingga ke tubuh yang sentitif ( maaf ), membuat Batam sudah bebas akan tarian seronok.

Acara ini dihelat salah satu ormas untuk memberikan support pada pemimpin, yang dilaksanakan di Dataran Engku Putri persis 100 meter dari Kantor Walikota Batam, Rudi SE. Tarian seronok tersebut berjudul. ‘Sexy Dancer Car and Bike Wash.’.

Video dancer berdurasi 41 detik itu pun beredar luas. Tiga wanita seksi tanpa malu dan ragu menyuguhkan tariannya sambil disirami air menggunakan selang dari Mobil Pemadam Kebakaran.

Mobil Fortuner berwarna Hitam BP 1058 MF menjadi sandaran ke 3 gadis tersebut menggoyangkan tubuhnya dan sekali – kali selfi sambil mengangkat kakinya keatas. Kemudian salah seorang laki-laki berbaju putih celana hitam dan berpeci hitam sambil menyirami wanita tersebut.

Sorak -sorai dari pengunjung tak kalah hebatnya, ” Ayo buka dan angkat kakinya karena ini akan masuk ke youtube. Teriaknya. Tanpa lama, foto – foto dan video seronok ini langsung tersebar di media sosial dan hujatan kebencianpun berdatangan.

Warga Batam makin heboh karena separuh penduduknya adalah pelajar, dengan cepat mereka menggugah video tersebut. Hasilnya, dunia pendidikan telah di kotori tiga wanita seksi karena faktor uang.

Nikson Juntak

SHARE