SLB Negeri Batam Rayakan Paskah di Pantai Bale -bale Nongsa

45

TELISIKNEWS,COM, BATAM – Ibadah perayaan Paskah Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Batam, dilaksanakan pada Jumat, 6 April 2018 di pantai Bale-bale Nongsa. Di ikuti oleh 25 peserta didik yang beragama Kristen dan ditambah 35 orang tua siswa.

Pantai Bale- bale Nongsa, menjadi tempat merayakann peristiwa kemenangan Yesus atas maut setelah tiga hari wafat di kayu salib.

“Kami penggurus anak Kristen SLB Negeri Batam, memang sejak awal merencanakan perayaan Paskah dalam bentuk ibadah di pantai,” kata Masdin Purba, salah seorang koordinator perayaan Paskah, Selasa (10/4/2018).

Ia mengatakan, ibadah pantai tersebut juga sekaligus sebagai bentuk untuk membangun persaudaraan dan kekeluargaan antar siswa dan juga orangtua siswa sekaligus untuk penyegaran dan bersantai bersama keluarga masing-masing.

Perayaan Paskah di objek wisata pantai, selain dengan ibadah juga diisi dengan aneka perlombaan baik untuk anak-anak Sekolah diantaranya: bernyanyi, lomba mewarnai maupun lomba mencari telur paskah. Tutur Masdin

Nikson Juntak