20.000 ribu Jemaat HKBP se- Batam Ikuti Paskah Raya 2018 di Dataran Engku Putri

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Luar biasa membludaknya paskah raya 2018, jemaat HKBP Distrik XX Kepri yang dilaksanakan di Alun -alun Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (8/4/2018) pagi.

Prosesi jalan kaki sejauh 3 km yang dilakukan para Pendeta dan Penetua Gereja dari Kantor Distrik XX Kepri ke lapangan Engku Putri Batam Center, membuktikan bahwa perjalanan kisah kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus itu memang sangat berat.

Sebanyak 20.000 ribu jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) se- Kota Batam datang dan ikut merayakan paskah raya tahun 2018 tersebut. Dengan Thema: Tuhan Memberikan Kesehatan, Kesembuhan dan Kedamaian (Jeremia 23:6).

Kesejukan sangat terasa dengan iringan musik dan lagu – lagu rohani yang berkumandang, sehngga suasana semakin meriah penuh kedamaian. Ditambah khotbah dibawakan Pdt.BF Sibuea S.Th selaku Sekjen HKBP.

Dalam Khotbahnya mengajak jemaat HKBP untuk saling mengasih sesama manusia, sebagaimana Tuhan Yesus mengasihi umat-umatnya. Karena semua yanga ada termasuk kesehatan, kesembuhan dan kedamaian berasal dari padaNya.

Usai kebaktian paskah raya, jemaat HKBP langsung dihibur oleh artis ibukota Erik Sihotang dan Putri Silitonga.Dengan lagu- lagu rohani yang dibawakan membuat para jemaat semakin gembira ria.

Nikson. Juntak

SHARE