Oknum F Wakapolres Lombok Tembak Mati Adik Ipar di Medan

TELISIKNEWS.COM, MEDAN – Oknum polisi Kompol Fahrizal tembak mati adik iparnya sendiri bernama Jumingan di Medan.
Masing-masing peluru senjata api revolver ditembakkan ke bagian kepala sebanyak 3 kali dan bagian kemaluan 3 kali.

Demikian disampaikan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpauw usai melakukan paparan Mapolda Sumut, Kamis (5/4/2018), seperti yang sudah dilansir Tribun Medan.com

“Kami patut menduga, pelaku ada perasaan benci dan dendam. Tapi begitu pun kami tidak bisa menjawab, baru bisa menduga dan itu pendalaman bagi para penyidik kami yang akan melakukan pemeriksaan lanjutan,” kata Paulus

Polisi perwira menengah ini bertugas di Lombok sebagai Wakapolres. Menembak adik iparnya Jumingan alias Jun di rumah keluarganya di Jalan Tirtosari/Mestika Gang Keluarga, Kelurahan Bantan, Medan Tembung.

Tersangka yang baru saja pulang ke Medan bersama istrinya.Tak lama berselang, warga dikejutkan dengan suara letusan senjata dari dalam rumah dan F pun keluar rumah, sementara Jumingan meregang nyawa.

Jasad Jumingan kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Sementara F sudah menyerahkan diri ke Polda Sumut.

F saat ini berdinas di Nusa Tenggara Barat. Sebelumnya dia menduduki sejumlah posisi di jajaran Polda Sumut, seperti Kasat Reskrim Polres Labuhan Batu, Kasat Reskrim Polresta Medan, kemudian menjadi Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, sebelum akhirnya menempuh pendidikan Sespim. (redaksi )

SHARE