Sofian Staf DPRD Batam Mendadak Meninggal

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Hidup manusia tidak ada yang tahu kapan akan dipanggil oleh Sang Maha Kuasa. Seperti halnya Sofian, Staf DPRD Batam tiba-tiba terjatuh langsung tidak sadarkan diri, di depan ruang pintu masuk komisi III, Kamis (29/3/2018).

Almarhum terlihat masih sehat sejak pagi hingga sidang Paripurna Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan DPRD tahun 2017 selesai pukul 11.00 wib.Pekerjaan almarhum pun masih sempat dilaksanakannya. Namun sekitar pukul 13.00 Wib, tiba -tiba saat hendak memasuki pintu ruang komisi 3 dia langsung terjatuh.

“Dia masih sempat ngomong saat mau masuk ke pintu ruangan komisi 3, ehh..tiba -tiba dia langsung terjatuh dan tangannya terlihat mengepal dan mulutnya seakan ingin menggigit serta wajahnya pucat. Saat itu juga diberi pertolongan dan kebetulan dokter Ida Nursanti bersama dewan lainnya cepat menolongny,”ujar salah satu staf dewan lainnya.

Sofian pun dilarikan ke Rumah Sakit Elisabet Batam Center Kota Batam, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi. Tangisan histeris istri almarhum tidak terbendung saat melihat suaminya sudah meninggal dan terbujur kaku. Kini jenazah almarhum sudah dibawa ke rumahnya di Kabil.

Nikson Juntak

SHARE