Kunjungan Lintas Komisi Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta ke DPRD Batam

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Drs.Abdul Ghoni (58) membawa 8 anggotanya untuk berkunjung ke kantor Fraksi Gerindra DPRD Kota Batam, Kamis (15/3/2018).

Kunjungan lintas komisi fraksi Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) ini disambut baik oleh wakil ketua komisi 1 DPRD Batam Harmidi Umar Husain, yang juga pengurus partai Gerindra Kota Batam.

Menurut Harmidi, kehadiran ketua dan anggota fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota partai Gerindra. Disamping itu, mereka juga menanyakan tentang persoalan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan juga permasalahan E-KTP di Batam.

“Atas pertanyaan mereka pada dua kasus tersebut, sejauh yang kami ketahui sudah dijelaskan,” tutur Harmidi.

Sementara, pria yang akrab disapa Ghoni menyatakan kunjungan ini untuk melihat secara langsung berbagai persoalan di kota-kota yang ada di Indonesia dan secara khusus Kota Batam lewat pertemuan dengan teman -teman fraksi partai Gerindra DPRD kota Batam.

“Ini agenda sudah kami dijadwalkan lama, untuk bersilaturahmi dengan teman -teman fraksi Gerindra DPRD Kota Batam,” ujar ketua fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Abdul Ghoni.

Nikson Juntak

SHARE