Prajurit Petarung Cheetah Malaka dan Keluarga Besar Yonif- 10 Marinir Gelar Family Gathering

73

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY menggelar Family Gathering Prajurit petarung “Cheetah Malaka” dan keluarga di Pantai Melayu pulau Galang, Batam, Sabtu (10/03/18).

Kegiatan ini dikemas dalam permainan menarik dan penuh dengan kegembiraan, kerjasama serta kemeriahan karena arena diikuti pasangan suami isteri serta anak-anak prajurit Yonif-10 Marinir/SBY Kota Batam.

Danyonif- 10 Marinir/ SBY di dalam sambutanya memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh jajaran prajurit bahwa, kegiatan ini bukan akhir tetapi awal dari kebersamaan kita sebagai keluarga. Jangan merasa ada perbedaan di antara kita, kita adalah satu, kita adalah anggota keluarga besar Yonif-10 Mar/SBY.

“Untuk itu, kita harus saling asih dan asuh. Teruslah belajar dan menunjukkan bahwasanya kita mampu jik terus berusaha,”pesan Letkol. Mar Rino Rianto.

Kegiatan Family Gathering bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar anggota dan keluarga. Di awali dengan senam aerobik, jalan santai memutari pantai, lomba mendirikan tenda serba guna oleh prajurit dan ibu jalasenastri, lomba volly ball berpasangan, serta perlombaan mewarnai dan menyusun puzzle oleh anak-anak.

Dalam acara ini tidak ketinggalan penampilan perdana band Jalasenastri ranting E Cab 7 Gab Jalasenastri “ Ladies Jenawi”, di bawah bimbingan Ibu Tri Cahyani Rianto. Sehingga kemeriahan suasana Pantai Melayu semakin tidak terbendung ramainya. Tuturnya

Hadir juga di kegiatan ini yaitu Wadan Yonif 10 Mar/SBY, Mayor Mar Akhmad Kharis beserta istri, Pasi 2 Yonif 10 Mar/SBY beserta istri serta 598 prajurit beserta keluarga. (Redaksi)