Voted Yessy Fouryana, Wakil Kepri di Ajang Finalis Pemilihan Putri Indonesia 2018 Malam ini

TELISIKNEWS.COM, JAKARTA – Mustika Ratu kembali menyelenggarakan Pemiihan Puteri Indonesia 2018 (PPI 2018) ke -20 untuk memilih perempuan-perempuan SMART se- provinsi Indonesia untuk mewakili di ajang-ajang kecantikan internasional, Jumat (9/3/2018) malam ini di salah satu TV swasta.

Sebanyak 39 finalis telah memulai karantina pada Rabu, 28 Februari 2018, dan saat ini mempersiapkan diri malam yang akan dipilih seorang Puteri Indonesia 2018. Jika malam ini sudah terpilih maka akan menggantikan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani.

Masyarakat Kepulauan Riau boleh berbangga dan memberikan dukungan kepada Yessy Fouryana, karena dapat mewakili Kepri di ajang bergengsi tersebut.

Perempuan dengan tinggi 168 cm ini, merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai Indonesia. Selain itu, Yessy juga pernah menjadi relawan komunitas Rumah Pohon di kota batam, yaitu komunitas tempat berkumpulnya para seniman, musisi, guru, dan pecinta alam, yang membantu dan mengajak anak kecil dan muda untuk mencintai alam sejak dini, salah satunya dengan menanam bakau.

Ayooo…dukung caranya gampang voted dan sms sebanyak – banyaknya.

Nikson Juntak

SHARE