Driver Go Jek Online, Korban Kecelakaan di Seraya Telah Meninggal Dunia

2629

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Setiap manusia pasti belum siap jika di panggil Tuhan untuk pergi selamanya, tapi apabila sudah kehendahNya siapa yang dapat menolak. Karena hidup dan mati manusia hanya padaMu ya Allah yang tahu.

Korban kecelakaan dari pengemudi mobil di Kampung Seraya Batuampar Kota Batam Rabu (7/3/2018) yaitu Shofii (49) driver Go Jek online telah meninggal dunia, Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Setelah satu malam mendapat perawatan dari tim medis RS Budi Kemuliaan.

Korban merupakan adalah tulang punggung keluarga, disaat hidup dan mencari kerja susah maka profesi Go Jek online harus dilakoninya. Menurut informasi, almarhum sebelumnya adalah seorang pekerja di perusahaan namun karena kondisi ekonomi yang tidak stabil hingga berdampak pada perusahaan tempat kerjanya.

Pantauan media ini di rumah sakit hingga pukul 20.000 wib tadi malam, korban masih dikunjungin sahabat – sahabatnya yaitu para driver Go Jek online. Mereka berdatangan ke RSBK untuk memberi dukungan moril pada teman seprofesinya yang sedang mendapat musibah.

Saat itu, kondisi korban dalam perawatan intensif setelah luka kaki sebelah kanan terbelah dan telah dijahit, namun kondisi korban belum siuman. Beberapa driver Go Jek online siap menyumbangkan darah A karena korban saat itu butuh donor darah.

Namun kabar duka dari nitizen yang sudah dipublish di medsos mengatakan bahwa korban telah meninggal dunia pada hari Kamis (8/3/2018) pagi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan agar dapat menerima kenyataan hidup yang telah terjadi. Rencana almarhum akan diterbangkan ke Semarang kampung halamanya. ( Redaksi )