Eni Hartatik Gadis Remaja Penderita Kanker Getah Bening, Butuh Bantuan Dermawan

194

TELISIKNEWS.COM, PALEMBANG – Eni Hartatik, gadis remaja yang tinggal di Betung KM 18 Kelurahan Sukamoro, Desa Talang Ilir RT.04/RW.01 Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Palembang – Sumatera Selatan.

Informasi ini didapat penulis dari status medsos atas nama Mini Bundae Gilang, pada hari Kamis 1 Maret 2018, yang meminta pada warganet untuk disebarluaskan dengan tujuan supaya hati para dermawan dapat memabntu. Dan inilah cerita dari kesedihan Eni Hartatik.

Eni mengalami pembengkakan pada leher, akibat penyakit kanker getah bening yang dideritanya. Gadis remaja ini sejak bayi
hidup bersama orang tua angkatnya.

Kesedihan yang dialaminya semakin komplit karena beberapa bulan yang lalu bapak meninggal dunia. Ditambah lagi ibunya saat ini mengalami cacat parmanen, yang biasanya menggurusnya dan sekaligus menjadi tulang punggung keluarga.

“Tiada lagi tulang pungung keluarga untuk membantu perawatan medis untuknya.
Hanya menanti keajaiban dari Tuhan yang mungkin di titipkan dari sebagian orang yang memiliki keiklasan,” tulis Mini Bundae Gilang.

Berbagai upaya telah dilakukan orang tua angkat Eni agar anaknya sembuh, dengan membawa berobat. Namun keajaiban untuk kesembuhan belum ada tanda – tandanya. Disamping dana untuk mengobatinya memerlukan biaya yang cukup besar, sehingga membutuhkan bantuan para dermawan untuk membantu pengobatanya.Tuturnya.

k

Nikson Juntak